Viral Bungkus Lemonilo Terbuka Tanpa Dibeli, Fans NCT Dream: Cuma Mau Ambil Photo Cardnya Saja
Lifestyle News

Viral Bungkus Lemonilo Terbuka Tanpa Dibeli, Fans NCT Dream: Cuma Mau Ambil Photo Cardnya Saja

Jalurmedia.com – ┬áSekitar seminggu yang lalu, Boyband NCT Dream resmi menjadi brand ambassador untuk merek mie instan sehat Lemonilo. Hal itu dilakukan karena Lemonilo dan NCT Dream ternyata memiliki tujuan yang sama. Dengan kata lain, mengajak generasi muda untuk melakukan pola makan yang sehat.

Dengan melakukan branding ini, ia telah memperluas pasar Lemonilo dan menarik penggemar K-Pop. Sebelum beralih ke NCT Dream, perusahaan tersebut sebelumnya memproduksi mie instan pedas ala Korea. Boyband yang beranggotakan: Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Namun, Lemonilo x NCT Dream yang dijual di berbagai tempat nampaknya membawa kabar buruk. Sebuah postingan Twitter @ookedeh (piaw piaw) menunjukkan bahwa banyak produk mie instan Lemonilo yang kemasannya sudah rusak atau terbuka namun tidak dibeli, membuat insiden itu viral.

Video viral memperlihatkan bungkus mie plastik berlubang di bagian sisinya. Menurut akun Twitter tersebut, beberapa pembeli membongkar bungkusnya hanya untuk mencari isi photo card di dalamnya.

Insiden itu diposting di akun Twitter pribadinya dengan video yang menunjukkan banyak bungkus mie terbuka. Pemilik akun @ookedeh itu pun mengeluhkan kejadian tersebut.

“NCTZen jgn gini ya. Gatau siapa tp “yg melakukan ini” ngerugiin. Kaget bgt td ke alfamidi buat beli @lemonilo x nct dream. Liat ky gini. Produk ancur dan lebih parah lgi Dibolongin cuma buat cek PCnya. Please lah. Kasian karyawan tokonya. Be smart please #LemoniloxNCTDREAM

twitter
Viral Bungkus Lemonilo Terbuka Tanpa Dibeli. Source: Twitter/ @ookedeh

Ternyata banyak orang di Twitter yang menemukan hal yang sama di beberapa mini market atau supermarket. Netizen pun berbagi pengalaman menemukan hal yang sama di kolom komentar cuitan tersebut. Dalam postingan tersebut beberapa netizen yang berkomentar bahwa kasus ini harus segera dilaporkan ke Lemonilo. Seperti pemilik akun @eeeeyyyaaaa: “Ihh jahat banget sampe segitunya”

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *