News

Penggemar NCT 127 Menangis Histeris, Konser Dipaksa Bubar

Jalurmedia.com – Fans NCT 127 menangis histeris saat panitia acara memutuskan untuk membatalkan konser. Mengutip CNNIndonesia.com di lokasi konser, panitia acara menghimbau para penggemar agar bubar secara tertib.

“Teman-teman, seperti sebelumnya, dengan sangat menyesal kami mengumumkan konser harus berakhir. Mohon kerjasamanya dengan pembubaran yang terorganisir,” perintah seorang panitia di dalam venues yang digelar di ICE BSD, Banten, Jumat (4/11).

Konser NCT 127 terpaksa dibatalkan setelah penggemar melakukan aksi saling mendorong ke arah panggung. Akibatnya, 30 orang kehilangan kesadaran.

“Sesuai kesepakatan antara kami (polisi) dan promotor, kami menangguhkan aktivitas ini karena lebih dari 30 orang telah kehilangan kesadaran. Sesuai kesepakatan dan untuk keselamatan, kami dari kepolisian memutuskan untuk menghentikan konser in,” kata polisi.

Kejadian bermula saat NCT 127 sedang menyanyikan lagu Paradise. Kesembilan anggota menyebar di sekitar panggung dan membagikan bola kepada para penggemar.

Namun, kesenangan itu berhenti sejenak ketika sang leader Taeyeon meminta para member untuk berhenti bernyanyi.

“Tunggu dulu, yang di depan tolong mundur,” pinta Taeyong.

Aksi panggung pun akhirnya dihentikan. Dan para member mulai memberikan instruksi kepada fans yang berada pada barisan depan untuk menyebar.

“Ayo menyebar,” kata para member NCT.

“Apakah ada yang mengalami kesulitan?” tanya Haechan kemudian.

“Mungkin kita istirahat dulu,” tambah mereka.

“Apakah yang disana baik-baik saja?” tanya salah satu member kepada barisan penonton di sebelah kanan.

“Kita bisa lanjutkan tapi yang terpenting adalah keselamatan semuanya. Jangan dorong-dorongan, oke?” kata Doyoung.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *