Beberapa Daftar Restoran Termahal di Ibukota Jakarta
Food Lifestyle

Beberapa Daftar Restoran Termahal di Ibukota Jakarta

Jalurmedia.comBagi sebagian orang harga tidak akan menjadi masalah jika memang makanan yang disantap menyajikan cita rasa yang kuat. Namun terkadang beberapa orang lain akan berpikir dua kali untuk mencicipi makanan di restoran dengan harga selangit. Untuk di Ibukota Jakarta sendiri memang terkenal memiliki restoran termahal dengan menu spesial dan unik cita rasa restoran tersebut.

Adapun berikut beberapa daftar restoran termahal di Jakarta yang cukup menguras isi dompet pengunjungnya.

Daftar Restoran Termahal di Ibukota Jakarta

1. Tatemukai

Bagi beberapa orang sudah tak asing dengan konsep restoran fine dining untuk kalangan elit. Di sisi lain, Tatemukai Restaurant adalah salah satu restoran paling terkenal dan mahal di Jakarta.

Anda bisa merasakan suasana yang berbeda seperti interior dan cita rasa makanannya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika harga yang harus dikeluarkan minimal untuk makan di restoran ini adalah Rp 2,2 juta per orang. Menu Toro merupakan menu andalan dari Tatemukai.

2. Namaaz Dining 

Namaaz Dining telah lama dikenal banyak orang karena masakannya yang unik dengan harga di atas rata-rata. Tapi apa yang Anda suka di meja terbuat dari bahan yang sama sekali berbeda.

Konsep makanannya adalah konsep gastronomi atau konsep terapi dari chef ternama Namaaz Dining. Lihat hasilnya sebagai hidangan seperti popcorn atau puntung rokok marshmallow ada juga dengan bentuk makanan seperti kertas buku dengan rasa justru opor ayam.

3. Akira Back

Suasana romantis Jepang yang sebenarnya adalah alasan mengapa pengunjung tertarik datang ke restoran ini bersama pasangan. Dengan harga yang cukup mahal namun tentunya dengan kualitas yang sangat pasti tak perlu ditanyakan kembali.

Di restoran ini, kreasi tanda tangan koki benar-benar representatif dan unik, namun tidak mengesampingkan cita rasa dari makanan itu sendiri. Menu andalan akira back adalah Wagyu Short Rib yang merupakan sup iga sapi jepang yang dimasak membutuhkan waktu selama 48 jam.

4. Ruth’s Chris Steak House

Lokasi di Kuningan Jakarta memiliki restoran yang bagus dan sangat direkomendasikan untuk pecinta steak. Salah satu restoran tersebut adalah Ruth’s Chris Steak House yang merupakan cabang New Orleans di Amerika Serikat.

Tentunya tidak perlu diragukan lagi bahwa Anda dapat menikmati steak yang lezat di restoran ini. Bagi yang ingin menyantap makanan enak yang tidak mengecewakan maka dapat memesan US Prime Beef dengan selimut marbling di tiap sisi daging ini.

5. Kahyangan Shabu-shabu Restaurant

Jangan lewatkan restoran terkenal di Jakarta yakni Kahyangan Shabu-shabu. Pasalnya, baik tamu mewah maupun orang asing memilih untuk mengisi perut mereka dengan masakan khas Jepang yang ditawarkan.

Banyak pelanggan tidak hanya memesan shabu-shabu, namun juga memesan teppanyaki dan yakiniku yang juga merupakan menu andalan dari restoran ini.

6. Sushi Ichi

Budget untuk menikmati sushi enak ini di Sushi Ichi berkisar antara Rp 2,8 juta hingga Rp 3,2 juta per orang. Faktor yang pasti berkontribusi pada kualitas restoran ini adalah koki dari menu khas sushi dengan tingkat tertinggi.

Bahan-bahan utama yakni Uni dan telur salmon (Ikura) membuat cita rasa yang tak dapat ditawarkan dari restoran sushi ini.

7. Ebeya Steakh ouse

Ebeya Steakhouse pun mampu menghiasi Jakarta dengan mewahnya menikmati hidangan steak disini. Semua hidangan yang ditawarkan di sini sangat berorientasi pada kualitas.

Rata-rata pengunjung yang datang ke steakhouse ini perlu menghabiskan sekitar 1,5 juta rupiah untuk makan malam. Restoran tutup sepanjang hari dan hanya buka untuk makan siang dan makan malam.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *