3 Anggota Running Man Positif Terinfeksi COVID-19
Lifestyle

3 Anggota Running Man Positif Terinfeksi COVID-19

Jalurmedia.com –┬áTiga anggota tetap Running Man, yaitu Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19.

3 Member Running Man Positif COVID-19

Kim Jung Kook Alami Gejala Ringan

Satu lagi kabar mengejutkan yang datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kim Jong Kook, salah satu member tetap Running Man telah didiagnosis positif COVID-19. Hal tersebut disampaikan oleh Turbo JK selaku agensi yang menaungi Kim Jong Kook.

Pada 10 Februari, Turbo JK merilis pernyataan terkait kabar artisnya tersebut. Mereka menginformasikan bahwa salah satu artis mereka, Kim Jong Kook, telah dinyatakan positif COVID-19 pada 10 Februari 2022.

Sehari sebelumnya, tepatnya pada tanggal 9 Februari, Kim Jong Kook merasakan gejala flu ringan. Karena hal tersebut, ia menguji dirinya sendiri terlebih dahulu dengan menggunakan alat tes mandiri.

Hasil tes yang dilakukan Kim Jong Kook menunjukkan ia positif. Setelah itu Kim Jong Kook menjalani tes PCR sebagai tes lanjutan. Pada 10 Februari, hasil tes PCR Kim Jong Kook keluar dan ia resmi didiagnosis positif COVID-19.

Sebelumnya Kim Jong Kook telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Saat ini, ia juga tidak mengalami masalah kesehatan yang serius. Meskipun begitu, Kim Jong Kook telah menghentikan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Ia mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan arahan dari otoritas pengendalian penyakit Korea Selatan.

Turbo JK pun juga akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Kim Jong Kook dan pemulihannya secara cepat. Pihak agensi juga akan terus mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan mengutamakan kesehatan serta keselamatan para artis maupun staf mereka.

Menyusul Ji Suk Jin dan Yang Se Chan

Dilansir dari Sports Donga, hasil tes mandiri yang dilakukan Ji Suk Jin menunjukkan dirinya positif COVID-19. setelah mendapatkan hasil tersebut, Ji Suk Jin langsung menjalani tes PCR dan sedang menunggu hasilnya saat ini.

Anggota Running Man lainnya adalah Yang Se Chan yang juga dikonfirmasi positif COVID-19. Agensi Yang Se Chan, SM C&C mengatakan bahwa Yang Se Chan terinfeksi saat menjalani isolasi mandiri.

Sebelumnya Yang Se Chan memang absen dari rekaman Running Man karena ia sedang menjalani karantina mandiri. Meskipun begitu, Yang Se Chan dalam keadaan baik dan sedang beristirahat di rumahnya.

Lokasi Syuting Jadi Perhatian Publik

Setelah ketiga anggota Running Man dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 di hari yang sama, para penggemar mulai khawatir dengan situasi di lokasi syuting tayangan tersebut. Banyak penggemar ingin tim produksi meningkatkan protokol kesehatan mereka demi kepentingan anggota dan para staf.

Namun, yang terpenting penggemar ingin ketiganya pulih dengan cepat dan kembali syuting dalam keadaan sehat. Ini adalah cara untuk menghibur para penonton selama masa-masa sulit ini.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *