Jun Hyun Moo, Anggota Kep1er dan JUST B Dinyatakan Positif COVID-19
Lifestyle Music

Jun Hyun Moo, Anggota Kep1er dan JUST B Dinyatakan Positif COVID-19

Jalurmedia.com – MC dan tokoh televisi Jun Hyun Moo, Yujin dan Dayeon dari Kep1er, serta Lim Jimin dan JM dari JUST B telah dinyatakan positif COVID-19.

Jun Hyun Moo

Pada tanggal 4 Februari, SM C&C membagikan pernyataan yang mengumumkan bahwa Jun Hyun Moo menerima hasil positif pada tes PCR yang dilakukannya. Menurut agensi, pada hari sebelumnya, Jun Hyun Moo melakukan empat tes deteksi antigen cepat.

Tiga di antaranya menunjukkan hasil yang negatif, namun tes terakhir kembali positif. Setelah itu, ia melakukan tes PCR untuk mengetahui dan memastikannya lebih lanjut. Hasil yang diberikan dari tes PCR tersebut adalah positif COVID-19. Kabarnya, Jun Hyun Moo saat ini tidak memiliki gejala khusus.

Namun, ia akan melakukan karantina dan membatalkan semua acara yang sudah dijadwalkan. Agensi Jun Hyun Moo pun juga akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih karena kesehatan dan keselamatan artis naungannya menjadi prioritas utama.

Yujin dan Dayeon Kep1er

Sementara itu, Yujin dan Dayeon Kep1er telah dinyatakan positif COVID-19 saat mereka dikarantina. WAKEONE dan Swing Entertainment merilis pernyataan pada 4 Februari lalu serta berbagi hal yang sama.

Menurut pernyataan tersebut, Chaehyun dan Youngeun Kep1er, yang sebelumnya dites positif, telah dinyatakan pulih sepenuhnya pada 3 Februari. Namun, pasca kesembuhan mereka, menyusul dua anggota lainnya yang positif COVID-19.

Kedua anggota tersebut adalah Yujin dan Daeyeon yang sekarang telah dinyatakan positif, meskipun mereka telah menyelesaikan dosis kedua dari vaksinasi mereka. Selain itu, karena semua anggota lainnya dinyatakan negatif, status karantina mereka telah dicabut. Kep1er saat ini telah menghentikan seluruh jadwalnya sampai adanya pemberitahuan lebih lanjut.

Lim Jimin dan JM JUST B

Deretan idol K-pop lainnya yang positif COVID-19 adalah Lim Jimin dan JM dari boy group JUST B. BLUEDOT Entertainment mengumumkan bahwa anggota boy group JUST B, Lim Jimin dan JM telah didiagnosis dengan virus tersebut.

Menurut agensi yang menaungi JUST B tersebut, semua anggota grup JUST B melakukan tes COVID-19 menggunakan alat tes mandiri di rumah. Hal itu dilakukan sebagai tanggapan atas peningkatan jumlah kasus COVID-19 baru-baru ini.

Pada 4 Februari, Lim Jimin dan JM JUST B menerima hasil positif untuk tes tersebut. Selanjutnya mereka melakukan tes PCR sebagai tes lanjutan. Kemudian pada tanggal 5 Februari, hasil tes PCR mereka keluar dan kedua anggota menerima hasil positif COVID-19. Lim Jimin dan JM mulai menjalani karantina pada 4 Februari. Saat ini, mereka sedang menunggu instruksi lanjutan dari pihak Otoritas Kesehatan Masyarakat.

BLUEDOT Entertainment juga menegaskan bahwa keempat anggota lainnya, yaitu Sangwoo, DY, Bain, dan Geonu telah menjalani tes PCR di rumah mereka masing-masing. Hasil dari tes tersebut menunjukkan mereka negatif COVID-19.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *