Eunha VIVIZ, Junho DRIPPIN, dan Park Ju Hyun Positif COVID-19!
Lifestyle Music

Eunha VIVIZ, Junho DRIPPIN, dan Park Ju Hyun Positif COVID-19!

Jalurmedia.com –¬†Berita buruk dari industri hiburan Korea! Eunha VIVIZ telah dites positif COVID-19. Diagnosisnya mengikuti diagnosis positif sesama anggotanya, Umji, pada 28 Januari lalu. Pada hari yang sama, Cha Jun Ho DRIPPIN juga telah dites positif dengan menggunakan alat tes mandiri untuk COVID-19. Selain itu, aktris yang membintangi serial drama ‘Mouse’, Park Ju Hyun, didiagnosis dengan COVID-19 juga. Masing-masing agensi mereka merilis pernyataan resmi terkait hasil tes COVID-19 dari para artis naungannya.

Eunha VIVIZ

Pada 30 Januari, agensi dari Eunha VIVIZ, Big Planet Made, merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi hal yang sama. Eunha didiagnosis dengan COVID-19 pada 29 Januari setelah tes PCR lanjutan. Eunha sebelumnya dinyatakan negatif pada tes PCR yang diambil setelah dia melakukan kontak dekat dengan anggota staf yang terdiagnosis positif COVID-19. Namun, dia mulai merasa tidak sehat dan dipastikan memiliki virus setelah tes PCR tambahan dilakukan.

Big Planet Made meyakinkan bahwa Eunha akan melakukan isolasi mandiri karena dia hanya menunjukkan gejala ringan. Pihak manajemen pun akan mengambil semua tindakan yang diperlukan di bawah bimbingan otoritas karantina.

Cha Jun Ho DRIPPIN

Di sisi lain, agensi DRIPPIN, Woollim Entertainment, juga merilis pernyataan pada 30 Januari bahwa Cha Jun Ho telah dinyatakan positif COVID-19. Cha Jun Ho telah dites positif menggunakan alat tes mandiri, tetapi ia belum menjalani tes PCR. Ia ijadwalkan untuk mengambil tes PCR di mana hasilnya akan keluar besok pagi.

Manajemen Cha Jun Ho mengonfirmasi bahwa anggota grup lainnya – Hwang Yun Seong, Lee Hyeop, Joo Chang Wook, Kim Dong Yoon, Kim Min Seo, dan Alex – telah melakukan tes COVID-19. Hasil tes para member yang menggunakan alat tes mandiri dinyatakan negatif. Saat ini, mereka tidak menunjukkan gejala COVID-19 dan akan segera menjalani tes PCR untuk mengetahui hasil lebih lanjut. Temuan kasus COVID-19 tersebut menyebabkan segala jadwal DRIPPIN untuk hari ini terpaksa dibatalkan. Para anggota pun saat ini akan dikarantina hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Park Ju Hyun

Akhirnya, pada tanggal 30 Januari, agensi dari pemain drama ‘Mouse’ Park Ju Hyun, 935 Entertainment, secara resmi mengumumkan hasil tes COVID-19 salah satu aktris naungannya. Setelah Park Ju Hyun menjalani tes kedua, ia didiagnosis positif COVID-19. Lebih lanjut agensinya mengungkapkan bahwa setelah salah satu anggota keluarganya dinyatakan positif COVID 19, Park Ju Hyun memutuskan untuk tinggal di dalam rumah dan menjalani tes PCR sebagai tindakan pencegahan. Ia tidak memiliki gejala utama dan telah melakukan karantina secara mandiri di rumahnya. 935 Entertainment juga mengungkapkan bahwa Park Ju Hyun belum syuting apapun akhir-akhir ini dan sekarang fokus menjalani isolasi mandiri. Namun, agensi Park Ju Hyun akan melakukan segala upaya untuk membantu artisnya pulih kembali.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *