Sepatu Yang Cocok Digunakan Dengan Celana Jeans. Apa Saja Ya
Fashion

Sepatu Yang Cocok Digunakan Dengan Celana Jeans. Apa Saja Ya?

Jalurmedia.com РAda banyak jenis sepatu yang cocok untuk digunakan dengan celana jeans wanita. Sepatu ini membuat kamu terlihat lebih modis dan bergaya. Dengan memilih sepatu yang tepat, kamu dapat memutuskan penampilan kamu akan seperti apa. Baik itu penampilan kasual atau mungkin saja bisa berpenampilan ala bisnis woman.

Berikut adalah deretan sepatu yang cocok digunakan dengan celana jeans ala Jalurmedia.

1. Flat Shoes

Flat Shoes

Apakah kamu menyukai gaya kasual dengan menggunakan celana jeans pendek? Nah, kamu bisa menggunakan flat shoes dengan motif bunga atau warna polos. Jika kamu memasangkan Flat Shoes dengan jeans dan ripped jeans, maka kamu bisa menciptakan gaya kasual yang lebih stylish.

Meskipun koleksi sepatunya banyak, hampir semua wanita lebih suka flatshoes.Inilah alasan utama mengapa flat shoes nyaman dipakai. Tidak seperti sepatu hak tinggi, yang dapat menyebabkan rasa sakit dan lecet pada tumit.

Flatshoes membuat kaki kamu terasa lebih nyaman saat berjalan. Selain itu, flat shoes sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana. Hal ini dikarenakan sepatu flat tidak membutuhkan banyak ruang dan tempat untuk dimasukkan ke dalam tas.

Flat Shoes menjaga kaki kamu tetap ramping dan lurus. Apalagi jika dipadukan dengan jeans. Ini akan menyempurnakan penampilan kamu!

2. Heels

heels

Celana jeans wanita sangat cocok dengan jenis sepatu heels atau sepatu hak tinggi. Sepatu hak tinggi jenis ini membuat postur tubuh kamu terlihat lebih tinggi. Rupanya tidak hanya itu, jeans dengan heels juga mempengaruhi penampilan kamu. Perpaduan ini membuat penampilan kamu terlihat lebih elegan dan menarik.

Baca juga: Putus Kontrak Dengan Nike, Sprinter Amerika Luncurkan Brand Sendiri

 

3. Loafers

Loafers

Banyak orang tidak begitu akrab dengan sepatu yang biasa di sebut Loafers. Meski sepatu ini laris manis di pasaran, rupanya masyarakat Indonesia masih menyamakannya dengan sepatu pantofel atau slip on.

Loafers dikenal memiliki desain pergelangan kaki yang rendah. Sepatu loafers sangat cocok untuk dipakai saat santai atau casual. Bahkan sepatu ini juga sering dipadankan dengan busana yang kamu kenakan, contoh saja celana jeans.

Sepatu Loafers biasanya paling baik dipasangkan dengan celana pendek atau celana jeans selutut. Sepatu loafer dan celana denim ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya simpel.

 

4. Stiletto

stiletto

Stiletto adalah jenis hak tinggi yang tingginya bisa mencapai hingga 16 cm. Banyak orang mengeluh bahwa menggunakan Stiletto justru menyakiti kaki mereka.Tetapi sepatu ini nyatanya justru membuat kaki kamu terlihat ramping.

Kombinasi jeans pensil dan sepatu stiletto membuat Anda terlihat menjadi lebih seksi dan elegan. Selain jeans pensil, sepatu stiletto cocok dipadukan dengan jeans bordir dan manset denim.

Baca juga: Jenis Pakaian Yang Cocok Digunakan Oleh Wanita Gemuk!

 

5. Sepatu Kets Atau Sneakers

Sneakers

Ingin lebih banyak beraktivitas saat memakai jeans? Jangan ragu untuk memakai sepatu kets atau sneakers. Perpaduan itu membuat penampilan kamu terlihat lebih segar. Sepatu sneakers sangat cocok untuk dipasangkan dengan celana jeans atau jeans bergaris samping. (pus)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *