Kurang Bergairah Ini 5 Makanan Pendongkraknya 
Relationship

Kurang Bergairah? Ini 5 Makanan Pendongkraknya! 

Jalurmedia.comAktivitas seksual yang optimal, menjadi salah satu kunci langgengnya pasangan suami istri (pasutri). Namun, dalam prakteknya seringkali dihadapkan pada berbagai masalah. Seperti pasangan tidak puas dalam berhubungan atau tak ada gairah untuk memulai aktivitas seksual. Jika kata kamu punya masalah ini, mengkonsumsi makanan tertentu bisa jadi solusi. Judy Dutton dalam Majalah Redbook menyatakan selain makanan yang mengandung protein tinggi, ada beberapa makanan yang memiliki tugas rahasia untuk menunjang aktivitas seksual. Berikut 5 makanan yang mampu mendongkrak kamu yang kurang bergairah:

1. Cabai merah atau makanan pedas

Seksolog Yvonne K Fulbright menyatakan orang cenderung ingin memulai aktivitas seksual setelah memakan makanan pedas. Kandungan capsaicin pada cabai dapat meningkatkan sirkulasi darah yang pada akhirnya merangsang saraf. Tak hanya itu, rasa pedas juga akan membuat otak melepas endorpin yang dipercaya menciptakan sensasi nikmat. Tapi ingat ya, dikonsumsi dalam jumlah wajar. Khususnya bagi yang memiliki masalah pencernaan.

2. Kecap

Selain mengandung banyak protein, kecap juga memiliki banyak manfaat. Salah satunya, kecap dapat mengikat reseptor estrogen yang berfungsi melumasi vagina. Hal ini dapat membantu kaum hawa yang memiliki estrogen rendah.

3. Jeruk

Siapa yang tak kenal dengan rajanya vitamin C ini. Selain bermanfaat meningkatkan stamina tubuh, jeruk mengandung sebuah hormon yang membuat kita ingin bersentuhan dengan orang lain. Hormon itu disebut oxytocin. Ini akan membuat kita cenderung ingin memeluk atau meringkuk seseorang. Ayo, buat pasangan selalu memeluknya dengan rutin mengkonsumsi jeruk.

4. Nanas: Buah Yang Cocok bagi Kamu Yang Kurang Begairah

Nah, untuk buah yang satu ini sangat direkomendasikan untuk pria. Kandungan vitamin yang ada di dalam buah nanas dapat memperbaiki jumlah dan kualitas sperma. Bagi yang tertunda memiliki keturunan karena masalah sperma encer, dapat mengkonsumsi buah ini secara rutin.

5. Merica dan Lada

 Dua paduan rempah ini tak hanya memiliki efek rangsangan, namun juga kekuatan seksual. Dalam efek medisnya disebut afrodisiak. Selain itu, merica dan Lada juga baik melancarkan pembuangan air seni dan mengatur aliran darah.
Itulah 5 makanan yang bisa dicoba untuk kamu yang kurang bergairah. Makanan ini juga sangat mudah ditemukan di sekitar kita bukan? Ingat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus dikonsumsi secara rutin dan tidak berlebihan ya. (Ari)
Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *