5 Fakta Menarik Dibalik Kolaborasi Coldplay x BTS, Siapa Yang Sudah Nggak Sabar
Lifestyle

5 Fakta Menarik Dibalik Kolaborasi Coldplay x BTS, Siapa Yang Sudah Nggak Sabar?

Jalurmedia.com – Grup legendaris Inggris, Coldplay mengejutkan penggemar dengan ide berkolaborasi dengan BTS. Kabar menggembirakan ini datang dari akun TikTok BTS dan akun Twitter Coldplay. Rumor kolaborasi Coldplay x BTS sebelumnya berkembang ketika Chris Martin mewawancarai BTS di YouTube tentang kontes “Permission to Dance” beberapa waktu lalu. Tentu saja, selain wawancara, kedua grup global ini merilis single bersama.

Dua di antaranya berkomunikasi melalui jejaring sosial. Dan berita ini membuat pecinta musik tahu lebih banyak tentang bagaimana lagu gabungan mereka nantinya.

5 Fakta Menarik Dibalik Kolaborasi Coldplay x BTS

Masuk ke produksi

Nama dari ketiga rapper BTS, RM, Suga, dan J-Hope tercatat sebagai penulis dan komposer lagu “My Universe“. Ini bisa dilihat di platform streaming musik Apple Music. Lagu tersebut nantinya akan dirilis dalam dua bahasa, Inggris dan Korea mengingat, dua musisi ini berasal dari negara tersebut. Lagu “My Universe” akan dirilis pada 24 September.

Kampanye ramah lingkungan

Lagu ini dirilis dengan slogan “Kampanye Tanaman Satu Pohon”. Artinya setiap membeli CD/kaset/vinil dari Coldplay sama saja dengan menanam satu pohon. Sebagian besar hasil penjualan album ini akan digunakan untuk transplantasi pohon. Membanggakan sekali bukan?

Karya seni

Coldplay telah mengunggah cover lagu yang menampilkan rasi bintang di Twitter. Ternyata makna rasi bintang dalam cover album tersebut memiliki arti “COLDPLAY X BTS, MY UNIVERSE”. Poster yang memadukan warna ungu dan biru laut ini juga dikatakan sangat cantik.

Lagu yang bocor itu mengejutkan para penggemar

BTS dan Coldplay memberikan teaser untuk para penggemar mereka. Sebuah video Chris Martin dan BTS menyanyikan lagu My Universe bersama di studio telah dirilis di TikTok. Sekilas, lagu itu terdengar sangat bagus.

Akun TikTok BTS mengunggah video Coldplay dan BTS menyanyikan “My Universe” pada 13 September lalu. Dalam video berdurasi 18 detik, kutipan dari lagu ”¬†You, you are / My universe / And I just want to put you first / And you, you are / My Universe / And you make my heart light up inside” begitu kira-kira lirik yang terdengar.

Single edisi terbatas dengan dua lagu di dalamnya

Coldplay telah merilis foto teaser My Universe melalui akun Twitter mereka. Single ini akan dirilis sebagai edisi terbatas dengan dua lagu, My Universe dan versi instrumental. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan teks tulisan tangan baik dari Coldplay maupun BTS.

Tentu saja kabar ini akan menjadi kabar paling menggembirakan bagi kedua fans musisi tersebut. Sebuah kesempatan langka bisa menyaksikan kedua idola mereka berkolaborasi dan menciptakan sebuah karya yang luar biasa! Apakah kamu juga tidak sabar menantinya?

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *