Traveling Ke 9 Negara Ini Akan Mengubah Hidup Kamu! Apa Saja Daftarnya
Travel

Traveling Ke 9 Negara Ini Akan Mengubah Hidup Kamu! Apa Saja Daftarnya?

Jalurmedia.com – Traveling memperluas cara kamu memandang dunia. Seperti yang pernah dikatakan oleh almarhum Anthony Bourdain, “Perjalanan tidak selalu indah atau nyaman. Tapi tidak apa-apa. Perjalanan akan mengubah kamu

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berwisata. Mengunjungi tempat baru, mencoba makanan baru, dan bertemu orang lain di seluruh dunia akan memperkaya hidup mu.Kamu juga akan membawa pengalaman itu ke mana pun kamu pergi dimasa depan.

9 Negara Terbaik Untuk Traveling

PERU

PERU

Kamu tidak dapat memesan penerbangan ke kota impianmu karena harganya yang setinggi langit. Tetapi kamu dapat menemukan penerbangan murah ke Peru. Dari sana, kamu dapat mendaki di jalur Inca di Andes. Perjalanan ini ditempuh selama empat hari ke Machu Picchu. Tetapi jika kamu tidak siap, kamu dapat naik kereta dan menikmati rute indah ke Cusco.

ISLANDIA

ISLANDIA

Lakukan perjalanan ke Islandia dan kagumi pemandangannya yang misterius. Atau kamu juga bisa berendam di kolam air panas alaminya. Jika kamu ingin melihat pemandangan yang lebih spektakuler, pesanlah penerbangan antara bulan Agustus dan April. Ini  saat Cahaya Utara atau aurora akan dengan sangat mudah terlihat. Untuk mendapatkan penawaran hebat, rencanakan jauh-jauh hari dan pilih penerbangan murah ya!

BOLIVIA

BOLIVIA

Perjalanan ke Salar de Uyuni adalah pengalaman yang akan membuka mata kamu. Beberapa orang menyebutnya sebagai tempat di mana langit dapat menyentuh bumi. Tetapi antara bulan Desember dan April, kamu tidak dapat membedakan di mana langit berakhir dan daratan dimulai. Jadwalkan penerbangan murah selama musim hujan untuk menyaksikan cermin alam terbesar di dunia. Bolivia tidak selalu berada di urutan teratas daftar keinginan semua orang, tetapi melihat harga penerbangan yang pas dikantong mungkin akan mengubah pikiran Kamu.

JEPANG

JEPANG

Jelajahi salah satu jalan tersibuk di Jepang dan temukan rasa dan suara baru. Di Shinjuku, kamu akan melihat sisi baru Jepang, dan kamu akan segera menyukainya. Rencanakan saja traveling mu di masa depan. Temukan penerbangan murah karena perjalanan ke Jepang membutuhkan banyak budget. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapat harga tikrt pulang pergi mencapai $350! Jika kamu pernah mencari penawaran ini, kamu juga akan tahu bahwa harga seperti itu jarang terjadi.

JERMAN

JERMAN

Perjalanan ke Jerman akan membantu kamu menjelajahi gaya hidup yang sama sekali berbeda. Gaya hidup yang menghargai keluarga, teman, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik daripada mengejar harta benda. Jika kamu ingin menjalani gaya hidup itu sepenuhnya, pesanlah penerbangan ke Berlin. Pergi ke Eropa adalah impian bagi banyak orang, jadi mengapa tidak merencanakan perjalanan kamu ke Berlin hari ini?

BRAZIL

BRAZIL

Tidak selalu tujuan yang membuat perjalanan kamu berharga. Terkadang, orang-orang yang kamu temui di sepanjang jalan itulah yang akan membuat perjalanan kamu jadi lebih menarik.  Jadi, pesan penerbangan, pergilah ke pantai, dan lakukan apa yang dilakukan penduduk setempat dengan sebaik-baiknya. Kamu akan menjalani hidup sepenuhnya. Brasil jelas merupakan negara yang selalu ada dalam daftar pantauan Kamu. Beberapa liburan besar dapat direncanakan di Sao Paulo atau di mana saja di Brasil.

MYANMAR

MYANMAR

Pemandangan matahari terbenam yang sempurna di atas ratusan candi di Bagan seharusnya cukup untuk menginspirasi kamu. Jika tidak, naik balon udara harus berhasil. Pastikan untuk mencari penerbangan murah antara bulan November dan Februari, saat cuaca memungkinkan. Harga bisa turun hingga $400 untuk pulang pergi ke negara yang luar biasa ini. Tetapi kami dapat meyakinkan kamu bahwa harganya sepadan dengan pengalamannya.

AFRIKA SELATAN

AFRIKA SELATAN

Ujung paling selatan benua Afrika menawarkan perpaduan menarik antara budaya, masakan, dan pemandangannya yang indah. Ini adalah tempat yang tepat jika kamu selesai dengan perjalanan tanpa jiwa yang menghantui. Jika kamu ingin traveling dan berbelanja secara royal di hotel mewah, rencanakan jauh-jauh hari dan pesan salah satu penerbangan murah tersebut.

RWANDA

RWANDA

Hutan Rwanda bukan yang paling mewah dalam daftar ini, tetapi perjalanannya akan bermanfaat. Di sana, kamu akan menyadari pentingnya melindungi spesies yang terancam punah seperti gorila gunung. Pastikan untuk memesan penerbangan terlebih dahulu, serta tur, karena tempat-tempat ini cepat penuh.

Negara tersembunyi ini tidak memiliki penerbangan langsung dan harganya bisa mahal. Kami menyarankan agar kamu menyertakan negara ini saat mengunjungi tujuan lain di Afrika. Kemudian Anda akan dapat mengunjungi Rwanda dengan harga terjangkau. (Pus)

 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *