free fire
Technology

Free Fire Lakukan Maintanance Server, Survivors Kesulitan Login!

Jalurmedia.comFree Fire (FF) dikabarkan sedang melakukan pemeliharaan server. Proses ini dimulai hari ini pukul 11.00 WIB (4/8/2021). para pemain atau yang biasa di sebut survivors dipastikan tidak akan dapat memainkan game Free Fire selama proses ini berlangsung.

Garena Indonesia tidak mengumumkan kapan proses pemeliharaan server tersebut akan selesai. Pihak Garena Indonesia juga menjanjikan bahwa setelah maintenance selesai, pemain akan dapat menikmati fitur-fitur terbaru dalam game online ini.  Fitur tersebut juga dapat digunakan tidak hanya oleh pemain, tetapi juga bersama teman-teman atau rekan secra bersamaan.

Free Fire Melakukan Maintanance Server

Seperti yang di kutip dalam akun instagram Garena Indonesia (4/8), Mereka meminta untuk bersabar dalam menunggu proses maintanance server ini. “Mohon tunggu proses inie sampai selesai. Dengan begitu proses update bisa dilakukan dengan maksimal” Para pemain juga diminta untuk tidak melakukan login sampai proses maintenance selesai.

Namun, Garena India telah mengungkapkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbarui game online ini. Proses maintanance diprediksi akan berlangsung selama 8 jam. Menurut informasi terbaru, maintanance  juga dikabarkan akan selesai pada 19.15 WIB.

Update terbaru Free Fire Indonesia

Update terbaru Free Fire Indonesiamenjanjikan empat fitur baru dalam game onlin epaling populer ini. Fitur-fitur baru tersebut antara lain:

1. Skill baru JOTA. Ketika pemain menggunakan senjata api, pemain akan memulihkan sejumlah HP (SMG / AR / pistol 1HP, SG 3HP, sniper 10HP.) Pemain juga akan mengalahkan musuh dan memulihkan 20% HP.
2. Seimbangkan keterampilan Shani Alvaro dan Luqueta.
3. Mode Lone Wolf 1v 1
4. Beberapa penyesuaian senjata.

Ada Peningkatan Fitur dan Mode Permainan

para survivor Free Fire (FF) tidak dapat berpartisipasi dalam permainan. Pasalnya, Garena sedang melakukan maintenance pada produk game online nya yang satu ini dan menawarkan beberapa peningkatan fitur dan mode permainan.

Hal ini telah disuarakan oleh banyak pemain, dan di kolom komentar @freefirebgid Instagram. Disana muncul pertanyaan kapan maintenance akan berakhir.

“Waktunya tidak bisa dicek karena ada maintenance, tapi bisa sampai sore, dan bisa seharian dari pagi sampai malam.” tulis oleh Putri Dini Azizi selaku Humas & Komunikasi dari Garena, seperti yang dikutip detik INET.

Putri menambahkan bahwa layanan ini kemungkinan akan membawa lebih banyak pembaruan daripada pendahulunya. Garena memperkenalkan tampilan baru karakter Indonesia, Jota, yang terinspirasi dari aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim. (pus)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *