PSG vs Sevilla
News Sports

PSG vs Sevilla, Skor Imbang Hingga Akhir Pertandingan!

Jalurmedia.comParis Saint Germain (PSG) vs Sevilla resmi bertanding dalam laga uji coba pramusim dari 2021-2022. Laga tersebut berlangsung pada dini hari WIB, Rabu (28 Juli 2021). Menghasilkan skor imbang, laga uji coba antara PSG vs Sevilla ini diselenggarakan di Stadion Algarve, Faro, Portugal.

Dari beberapa menit pertama, permainan nampak cukup seimbang. PSG dua kali tertinggal dari Sevilla hingga akhirnya dapat menyamakan skor di angka 2:2. Sampai di penghujung pertandingan skor imbang pun tidak mengalami perubahan.

PSG memulai pertandingan dengan cukup baik. Pemain anyar PSG yakni Achraf Hakimi langsung bergerak lincah seolah mengancam pertahanan Sevilla. Gebrakan Achraf ini berangsung di 15 menit pertama. Namun sayang, yang dilakukan oleh pemain anyar PSG ini mememperoleh hasil yang nihil.

Gerakan dari PSG tak lantas menyurutkan semangat dari permain Sevilla. Mereka nyatanya tidak tinggal diam. Di bawah kepemimpinan Ivan Rakitic, Sevilla berusaha membalas dendam dengan menekan pertahanan PSG.

PSG vs Sevilla: Poin Pertama Dari Tendangan Penalti.

Upaya Sevilla kemudian berhasil dengan mengandalkan tendangan penalti. Pada menit ke-39, Rakitic berhasil mengubah penalti menjadi gol kebanggaan yang membuat PSG tertinggal satu poin.

Sebelum turun minum, PSG berusaha mengejar ketertinggalan dari gol yang diciptakan Rakitic. Namun, tim yang memiliki julukan Les Parisiens ini ternyata tak mampu menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir.

Selanjutnya PSG mengawali babak kedua dengan sangat baik. Menyusul Achraf Hakimi, Mauro Icardi juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tepatnya pada menit ke-48 Mauro berhasil membobol gawang Sevilla, Hal ini turut mengubah skor dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun, stabilitas skor 1:1 rupanya tidak bertahan lama. Pada menit ke-62, Sevilla kembali unggul. Oscar Rodriguez berhasil membuka pintu untuk Keylor Navas. Beberapa saat kemudian, semangat PSG nampaknya makin membara. PSG tak mau kalah di laga uji coba ini. Les Parisiens kembali mencoba dengan usahakerasnya untuk menjebol gawang Sevilla.

Upaya PSG akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-88. Nagera yang baru memasuki babak kedua mencatatkan namanya di papan skor. Hal inilah yang pada akhirnya dapat mencegah kekalahan dari PSG di laga ini. Pertandingan uji coba PSG kontra Sevilla berakhir dengan skor ibang yakni 2:2. (pus)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.