Hanya Tersisa 11 Pemain, Laga Persija Jakarta vs Madura United Diundur
Sports

Hanya Tersisa 11 Pemain, Laga Persija Jakarta vs Madura United Diundur

Jalurmedia.com – Laga Persija Jakarta vs Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2021/2222 resmi ditunda karena jumlah pemain yang tidak memenuhi syarat untuk bertanding.

Pada jadwal yang dikeluarkan sebelumnya, pertandingan Madura United melawan Persija akan dimulai malam ini tepat pukul 20:30 WIB. Pertandingan ini ditunda karena hasil tes PCR untuk atlet Persija tidak memenuhi kriteria.

Karena itu, rapat darurat digelar pada Rabu (9/2) sore. Keputusannya adalah pertandingan terpaksa ditunda. Rapat dipimpin langsung oleh Sudjarno, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kemarin kami melakukan tes PCR terhadap ofisial dan atlet Persija. Dari hasilnya jumlah atlet Persija yang siap bertanding tidak mencapai target,” kata Sudjarno resmi dalam keterangan LIB.

“Kami menguji ulang PCR untuk pemain kami pagi ini. Hasilnya tidak banyak berubah, sehingga kami mengadakan pertemuan darurat sekitar pukul 15.00 WITA dan menyatakan penjadwalan ulang pertandingan,” katanya.

Dilihat dari rilis resmi Persija dari CNNIndonesia.com, hanya ada 11 pemain negatif. Padahal, meski tidak positif, tim Persija sebenarnya memiliki lima pemain, namun sedang bertanding dengan Timnas U-23.

Di antara 11 pemain negatif tersebut adalah Adrianus Dwiki, Hadi Ardiansyah, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Marko Simic, Radzky Syahwal, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Andritany.

“Terima kasih kepada Madura United atas sikap kooperatifnya untuk menunda pertandingan ini. serta LIB yang memfasilitasi pertemuan darurat itu,” kata manajer Persija Bambang Pamungkas.

Jadwal baru Persija untuk Madura United akan diumumkan kemudian hari. Ini merupakan laga yang tertunda ketiga setelah Persipura vs Madura United dan PSM Makassar vs Persib.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *