Kostum Baru Aquaman Terlihat Seperti Snyderverse
Fashion Lifestyle

Kostum Baru Aquaman Terlihat Seperti Snyderverse

Jalurmedia.com – Kostum baru Aquaman telah diluncurkan. Kostum tersebut tampaknya cocok dengan kostum Snyderverse. Aquaman and the Lost Kingdom memberi Arthur Curry (Jason Momoa) armor baru, tetapi pengerjaan ulang membuktikan bahwa pengaruh DCEU Zack Snyder terus berlanjut. Setelah Zack Snyder bermasalah dengan Warner Bros. Belakangan, Joss Whedon, yang meninggalkan Justice League, membuat perubahan besar pada tim superhero DCEU.

Fans tidak terkesan dengan apa yang disebut versi snyder cut dan melakukan kampanye dengan baik. Ini akhirnya tercapai pada tahun 2021. Justice League Zack Snyder tidak hanya menerima pujian yang jauh lebih banyak daripada versi film 2017, tetapi adegan terakhir juga merupakan sekuel. Mereka akan meninggalkan penggemar dengan harapan bahwa Snyder yang lengkap sudah dekat.

Namun, saat ini, DCEU akan tetap berjalan sesuai rencana dan Aquaman and The Lost Kingdom dijadwalkan rilis pada Desember 2022. Produksi sedang berlangsung, dan James Wan (sutradara) baru-baru ini mengumumkan pakaian baru untuk sekuel Jason Momoa.

Kostum tembus pandang biru Arthur Curry terinspirasi oleh komik setelan kamuflase 1980-an (dirancang oleh Neal Pozner) dan revisi 2020 modernnya. Apapun inspirasinya, baju besi terbaru Momoa mewakili perubahan besar dari apa yang dia kenakan di Justice League dan Aquaman.

Setelan gelap dan moody Aquaman 2 lebih dari aroma Zack Snyder. Sutradara ini dikenal karena mengecilkan kostum DC Superhero dan memilih warna gelap dan estetika usang untuk meningkatkan nada gaya realistis dari alam semesta DCEU. Dengan pemikiran itu, kostum baru Aquaman adalah setelan penembak jitu klasik Momoa.

Mengganti Warna

Dengan mengganti warna emas, oranye, dan hijau dari baju besi Atlanta dengan biru metalik halus yang dilengkapi dengan pelapis perak, setelan tak kasat mata sangat cocok dengan gaya Snyder. Ini lebih keren, lebih keras, dan lebih dekat dengan apa yang sebenarnya bisa dikenakan oleh seorang superhero.

Untuk membuktikannya, kostum Aquaman and The Lost Kingdom tidak hanya bisa lebih gagah daripada baju besi Atlanta warna-warni dari film solo 2018, tetapi juga perlengkapan berubah warna yang dikenakan Momoa di Justice League.

Kemiripannya bahkan lebih menarik mengingat hubungan yang ada antara Aquaman 2 dan Snyder’s. Dalam storyboard rencana DCEU asli Snyder, Aquaman dan Mela melawan “last kingdom of Atlantis,” atau yang dikenal dengan sebutan  The Unseen. Misi mereka adalah untuk menyatukan kerajaan bawah laut yang berbeda.

Dengan kata lain, itu adalah untuk “unite the seven.” Judul Aquaman 2: “lost kingdom”  menunjukkan bahwa James Wang mungkin meninjau kembali ide-ide yang ditinggalkan ini untuk sekuel Arthur Curry. Anehnya, ini berarti bahwa Aquaman and The Lost Kingdom mendekati Snyder dalam estetika naratif dan visual.

Sejak Warner Bros tidak mempromosikan ide-ide Zack Snyder. James Wan tidak bisa dengan sengaja membawa gaya Snyder ke dalam Aquaman dan Kerajaan yang Hilang. Raja mungkin memiliki alasan untuk mengubah dan menggelapkan baju besi pahlawannya-mungkin memberikan pandangan yang lebih introspektif tentang kepribadian Arthur. Tapi di dunia di mana Snyder masih ingin muncul entah bagaimana.

Menariknya, Aquaman adalah Snyder. Telah mengalami desain ulang trendi yang cocok dengan proyek DCEU di masa depan canon. Justice League Zack Snyder mengisyaratkan bahwa Arthur Curry tewas dalam pertempuran antara antek-antek Darkseid dan Superman yang menghujat. Jika momen itu terjadi di layar, setelan biru tembus pandang dari Aquaman and The Lost Kingdom sangat cocok untuk acara itu.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *