Michael K. Williams Meninggal Dunia Di Apartemennya
Lifestyle

Michael K. Williams Meninggal Dunia Di Apartemennya

Jalurmedia.com – Aktor Michael K. Williams ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS). Ia ditemukan meninggal pada Senin (6/9/2021) kemarin. Aktor bintang HBO ini mulai terkenal lewat perannya sebagai Omar Little. Ia dikabarkan wafat saat dirinya berusia 54 tahun.

Dikutip dari The New York Times, perwakilan keluarga dari mendiang Michael K. Williams, Marianna Shafran, mengonfirmasi kematian sang aktor. Ia menjelaskan tentang kematian sang bintang dalam sebuah pernyataan. Shafran juga mengatakan keluarga mendiang saat ini tengah berduka dan dalam kesedihan yang mendalam atas meninggalnya Williams.

“Ini adalah duka yang sangat mendalam. Saat iniĀ  keluarga mengumumkan bahwa nominator Emmy Award yakni aktor Michael Kenneth Williams telah meninggal dunia. Pihak keluarga juga memohon agar tetap diberikan privasi. Terutama pada momen berduka atas kehilangan tersebut,” ungkap juru bicara dari pihak keluarga mendiang Williams, Marianna Shafran, seperti yang dikutip pada Selasa (7/9/2021).

Michael K. Williams Meninggal karena overdosis

Kepolisian New York dalam keterangannya menyebutkan bahwa Williams ditemukan sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Ia ditemukan ddi kediamannya atau di apartemennya dalam keadaan sudah meninggal dunia. Penyebab kematian dari sang aktor juga sedang diselidiki. Ada kemungkinan bahwa mendiang mengalami overdosis obat.

Aktor kawakan HBO, Michael K Williams lahir di Brooklyn pada 22 November 1966. Ibunya merupakan seorang berasal dari Bahama, sementara ayahnya merupakan seorang yang berasal dari South Carolina

Diketahui bahwa Williams telah menunjukkan kecintaannya pada menari sejak ia masih muda. Ia juga sempat menjadi penari latar dari seorang George Michael dan Madonna. Ia kemudian pernah diberi kesempatan untuk membuat koreografi serta tampil dalam video clip untuk single hit Crystal Waters yang berjudul “100% Pure Love”.

Williams juga mendapatkan kesempatan akting pertamanya saat ia berhasil menarik perhatian Tupac Shakur. Di usianya yang ke-25 tahun, dia mendapatkan bekas luka yang menjadi ciri fisik khasnya. Kemudian belakangan, bekal luka tersebut justru membantu mendefinisikan dirinya sebagai seorang aktor.

Selain sebagai penari, Williams juga dikenal sebagai salah satu aktor serial televisi yang sangat berbakat dan digemari banyak penonton. Pada serial terbarunya yang berjudul Lovecraft Country, ia berhasil mendapatkan nominasi Emmy Awards 2021. Nominasi tersebut ia dapatkan untuk kategori Outstanding Supporting Actor in Drama Series.

Kepergian Michael K Williams tentunya meninggalkan duka mendalam bagi HBO dan para penontonnya. Ditambah agi, sang mega bintang sudah puluhan tahun setia menjadi bintang di HBO.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *