Kenali Tanda Seseorang Sedang Berbohong Menurut 6 Zodiak Ini
Zodiak

Kenali Tanda Seseorang Sedang Berbohong Menurut 6 Zodiak Ini

Jalurmedia.com – Mempercayai seseorang memang tidak mudah. Banyak lika-liku yang dirasakan saat akhirnya untuk percaya sepenuhnya kepada seseorang. Pasti menyakitkan ketika kepercayaan Anda dikhianati dan dibohongi. Kenali Tanda Seseorang Sedang Berbohong Menurut 6 Zodiak Ini!

Daftar Zodiak Yang Suka Berbohong

1. Gemini

Gemini sangat banyak bicara dan mudah akrab dengan siapapun. Dia pandai berkomunikasi dan tentu saja, tahu bagaimana menyembunyikan sesuatu tanpa kecurigaan dari orang lain.

Kebohongan cukup profesional dimiliki oleh rasi bintang satu ini. Dia cerdas, mudah beradaptasi, dan tahu bagaimana mengontrol ekspresi wajahnya. Sehingga dia tidak mudah ketahuan saat berbohong. Namun, ini tidak berarti bahwa kata-kata Gemini semuanya bohong.

Anda juga perlu mewaspadai Gemini. Rasi bintang ini sangat mudah beradaptasi dengan orang lain. Gemini dapat berubah dalam banyak peran, tetapi tidak dapat mengekspresikan dirinya sendiri. Bahkan Gemini sangat pandai memutarbalikkan fakta. Hal inilah yang membuat orang lain percaya terhadap apapun yang mereka katakan.

2. Libra

Libra selalu punya alasan untuk berbohong. Setiap orang punya alasan untuk menjaga perdamaian, salah satunya dnegan berbohong. Mereka yang berzodiak Libra terkadang berbohong untuk dirinya sendiri dan orang lain. Terutama untuk mencegah orang lain merasa terluka.

Mereka percaya bahwa berbohong dapat membantu menyeimbangkan hubungan sosial dengan banyak orang. Libra juga sengaja menghindari konflik dan “bermain aman”. Tetapi banyak juga mereka yang berzodiak Libra justru senang berpura-pura. Menurutnya, kebohongan untuk kebaikan akan menenangkan hidup.

Namun pada kenyataannya, berbohong tetap tidak dapat diterima, meskipun memiliki niat baik. Ketika kebohongan terungkap, itu menyebabkan pertengkaran dan kesalahpahaman.

3. Scorpio.

Scorpio adalah rasi bintang yang penuh dengan rahasia, sehingga tidak mengherankan jika Scorpio sering dianggap pembohong. Rasi bintang ini sangat misterius sehingga orang tidak tahu kata mana yang benar atau salah.

Sulit untuk mempercayai sosok Scorpio karena dia tahu cara menyembunyikan sesuatu. Dia juga memiliki tampilan yang tidak terduga. Banyak orang akan menilai bahwa mereka yang berzodiak ini punya motif lain dari setiap tindakannya.

Scorpio hanya akan terbuka dan jujur dengan orang yang bisa dia percaya. Sikap Scorpio ini dirancang untuk menguntungkan diri sendiri. Scorpio bisa memanipulasi dan membohongi selama keinginannya terkabul.

4. Leo

Leo merupakan rasi bintang yang suka melebih-lebihkan sesuatu. Hal ini tentu saja membuat mereka lebih sering berbohong dalam kata-kata yang diucapkannya. Mungkin apa yang dia katakan 50% benar, dan 50% lainnya menjadi lebih dramatis untuk mendapatkan perhatian.

Itu sebabnya Leo sulit untuk diberikan kepercayaan sepenuhnya. Leo juga dapat dengan mudah memanipulasi fakta yang keluar dari mulutnya.  Mereka juga menganggap bahwa hal itu tidak salah. Uniknya, kebohongan Leo sangat mudah untuk dideteksi.

Leo sangat pandai menyembunyikan kebohongan dengan rangkaian kata-kata indah. Ekspresinya yang mudah berubah menjadikan kebohongan Leo mudah untuk ditebak. Mereka yang berzodiak Leo juga sering panik ketika orang lain bertanya lebih banyak tentang kebohongannya.

5. Pisces

Pisces adalah rasi bintang yang memiliki agresivitas pasif. Kebohongannya tampaknya tidak berbahaya, tetapi terkadang berbahaya. Pisces adalah orang yang sensitif dan rata-rata dari mereka tahu akan hal itu.

Ketika dia merasa terluka, dia mencoba menyembunyikannya dan berbohong bahwa dia baik-baik saja. Secara intuitif, dia tahu kapan harus berbohong dan kapan harus jujur.

Awalnya Pisces berbohong untuk orang lain, tetapi pada kenyataannya ia hanya ingin menyelamatkan dirinya sendiri. Kebohongan yang dibuat Pisces ini bisa melukai diri sendiri. Dari waktu ke waktu, kebohongan Pisces ini bisa membuat zodiak Pisces tertekan dan murung.

6. Capricorn

Capricorn sebenarnya dikenal sebagai rasi bintang yang jujur. Tapi rasi bintang ini bisa berbohong selamanya. Kebohongan Capricorn sangat mudah untuk ditebak.

Rasi bintang satu ini sering mengulangi kebohongannya agar bisa dipercaya. Namun setelah kebohongan itu terungkap, Capricorn menjelaskan kebohongan yang dilakukan dengan jujur dan bertanggung jawab.

Itulah ulasan mengenai 6 rasi bintang yang mudah berbohong. Apakah Anda salah satunya?

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *