Cek Cara Diet Berdasarkan Zodiak. Kamu yang Mana?
Zodiak

Cek Cara Diet Berdasarkan Zodiak. Kamu yang Mana?

Apakah Anda sedang diet untuk menurunkan berat badan? Dilansir dari halodoc, berikut adalah beberapa metode diet berdasarkan zodiak Anda! Diet atau mengurangi makanan biasanya kita lakukan ketika merasa tidak percaya diri dengan bentuk badan atau pun merasa tidak sehat karena pola makan. Namun setiap zodiak ternyata memiliki perbedaan masing masing dalam soal diet. Seperti apa cara diet berdasarkan zodiak?

Cek Cara Diet Berdasarkan Zodiak

1. Aquarius

Orang-orang di konstelasi Aquarius sangat mudah tertarik dengan kecenderungan untuk ngemil pendek dan berhenti makan saat mencapai berat badan yang diinginkan. Namun, Aquarius tidak memiliki kendali atas makanan yang mereka makan, sehingga berat badan mereka kembali. Yang harus Anda lakukan adalah menghindari diet pendek atau diet singkat. Karena ini mempengaruhi kesehatan Anda dalam jangka panjang. Ingatlah untuk makan makanan tanpa lemak.

2. Pisces

Karena Pisces adalah orang yang sensitif, Pisces biasanya menjadi target penjualan makanan kesehatan. Pisces cenderung mempertahankan pola makannya dengan bantuan orang lain. Makanan yang dianjurkan adalah makanan kaya zat besi seperti apel, bayam, hati ayam, dan jeruk.

3. Aries

Orang-orang di konstelasi Aries dikenal kuat dan pantang menyerah. Mereka sabar dan mengikuti diet yang konsisten. Aries juga membutuhkan banyak makanan yang mengandung potasium dan mineral, seperti bayam, brokoli, buncis, kangkung, dan pisang.

4. Taurus

Orang Taurus antusias dalam melaksanakan program diet sesuai kebutuhan. Namun, mereka lebih memilih kegiatan lain daripada olahraga. Mereka rentan terkena penyakit karena jarang berolahraga. Taurus baiknya diet dengan makan labu, mentimun, kacang tanah, dan kubis.

5. Gemini

Sangat sering Gemini merasa tidak sabaran ketika mereka sedang diet. Gemini biasanya melakukan diet ekstrim agar bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Makanan yang cocok untuk Gemini adalah makanan yang kaya kalium seperti ikan, udang, susu, jeruk, dan apel.

6. Cancer

Dalam banyak kasus, cancer akan mencurahkan perasaannya ke makanan, terutama ketika mereka sedang stres. Berenang bisa menjadi olahraga alternatif bagi cancer yang ingin menurunkan berat badan. Makanan tinggi kalsium fluorida, seperti keju, selada, tomat, yogurt, susu, dan ikan, sangat membantu menurunkan berat badan zodiak cancer.

7. Leo

Leo biasanya memiliki masalah dengan tulang belakang, jantung, dan aliran darah. Anda dengan zodiak leo dianjurkan untuk makan makanan yang mengandung magnesium fosfat, seperti apel, makanan laut, kelapa, lemon, daging sapi, salad, keju, dan buah-buahan segar. Namun perlu diingat bahwa bagian yang Anda makan perlu dikontrol. Jika Anda berlebihan, upaya diet Anda akan gagal.

8. Virgo

Zodiak Virgo rentan terhadap berbagai jenis gangguan pencernaan, termasuk maag, kembung, dan gangguan pencernaan lainnya. Makanan yang harus anda makan adalah apel, roti gandum, oat, jeruk, keju, pisang, pepaya, madu, beras merah, almond, lemon, keju, dan makanan kaya kalium fosfat yang ditemukan dalam daging sapi tanpa lemak. Janganlah menetapkan standar diet yang terlalu ketat dan terlalu tinggi, karena dapat mengganggu pencernaan.

9. Libra

Libra menyukai kompetisi. Jadi jangan heran jika Anda siap bersaing memperebutkan keunggulan dengan Libra. Ini dapat digunakan sebagai taktik untuk diet. Karena Libra rentan terhadap penyakit yang berhubungan dengan punggung bagian bawah dan ginjal, yang terbaik adalah makan makanan tinggi natrium fosfat, yang membantu menyeimbangkan asam dan basa dalam tubuh.

10. Scorpio

Dalam hal diet, Scorpio biasanya konsisten. Mereka juga berolahraga untuk mendukung diet mereka. Pemilik rasi bintang Scorpio umumnya sangat sehat. Makanan yang diekomendasikan adalah makanan tinggi kalsium sulfat. Seperti kelapa, kubis, tomat, yogurt, brokoli, apel, nanas, pisang, dan sayuran hijau. Ingatlah untuk minum banyak air.

11. Sagitarius

Sagitarius biasanya tidak sabar dengan program diet jangka panjang. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika pemilik zodiak Sagitarius makan bersama teman untuk memotivasinya untuk terus makan sehat. Makanan yang cocok untuk diet sagitarius adalah gandum, apel, kentang, pir, lemon, ceri, tomat, jeruk, dan sayuran hijau.

12. Capricorn

Dalam hal diet, Capricorn akan sulit menerima saran dari orang lain kecuali mereka benar-benar merasa dibutuhkan. Capricorn sendiri dapat memiliki masalah dengan kesehatan tulang, gigi, dan persendian. Oleh karena itu, makanan yang cocok dikonsumsi Capricorn antara lain beras merah, jagung, brokoli, dan kentang.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *