Trauma Karena Patah Hati, Zodiak Ini Malas Untuk Jatuh Cinta!
Zodiak

Trauma Karena Patah Hati, Zodiak Ini Malas Untuk Jatuh Cinta!

Jalurmedia.com – Banyak yang bermimpi jatuh cinta dengan seseorang, mereka memiliki fantasi yang hebat, dan mereka telah menunggu seumur hidup untuk bertemu dengan orang yang spesial ini. Putus dengan orang tersayang memang tidak mudah. Faktanya, banyak penelitian menunjukkan bahwa trauma karena patah hati pasca putus sama dengan rasa sakit yang Kamu rasakan saat tubuh Kamu terluka.

Jadi jangan heran jika itu menjadi proses yang sangat sulit dan melelahkan secara emosional. Tak ada salahnya Kamu ketika terbangun dari mimpimu dan menyadari bahwa orang yang Kamu cintai bukan lagi milikmu.

Mereka memiliki ketakutan alami untuk jatuh cinta. MenurutĀ pinkvilla.com, mereka adalah orang yang paling rentan karena takut patah hati saat jatuh cinta.

Trauma Karena Patah Hati, Siapa Rasi Bintang Yang Malas Untuk Jatuh Cinta Lagi?

1. Gemini

Dari semua rasi bintang, Gemini sangat cocok untuk putus. Daripada tinggal di masa lalu yang abadi, Gemini memilih untuk merencanakan masa depan yang akan membuat mereka bahagia.
Namun ketika hubungan semakin memburuk, Gemini menjadi pemalu dan bahkan takut untuk jatuh cinta. Gemini takut jika nanti dia memiliki hubungan yang setia dengan pasangannya, kebebasan mereka akan dirampas dan mereka akan merasa terbebani. Inilah sebabnya mengapa dia tidak siap untuk jatuh cinta.

2. Libra

Libra, Kamu adalah orang yang paling ceria dan positif, bahkan ketika hatimu sedang patah. Hari-hari setelah putus cinta mungkin sulit bagi Kamu, tetapi Kamu dapat melakukan apa saja untuk membuat diri Kamu melupakan masalahnya. Kamu tidak membiarkan emosi Kamu berbaur dengan kesedihan perpisahan.

Bahkan Libra mencoba berteman dengan mantannya, meskipun persahabatan itu tidak diterima dengan baik, Libra tetap menginginkan mantannya. Ini mungkin positif, tetapi juga mencegah Libra dari rasa takut untuk maju dan jatuh cinta lagi.

3. Sagitarius.

Sagitarius dikenal penurut dan suka berpetualang, tetapi jika menyangkut masalah mental, mereka cenderung takut dan menarik diri. Rasi bintang ini sulit jatuh cinta pada orang dan selalu waspada.

Bagi Sagitarius, perpecahan bukanlah masalah besar. Mereka bisa marah dan kesal selama beberapa hari, tetapi segera menghilang. Sagitarius mengatasi kesedihan perpisahan dengan pergi keluar dan bersenang-senang dengan teman-teman. Tetapi ketika berbicara tentang hubungan, itu tidak terjadi.

Butuh waktu lama untuk memulai hubungan baru dengan orang lain, apalagi jatuh cinta lagi. Bahkan jika Sagitarius pergi dan melupakan asalnya, dia mungkin telah menyakitinya di masa lalu. Oleh karena itu, ingatan ini sering mengganggu niatnya untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

4. Cancer

Cancer suka menyelesaikan masalah mereka sendirian. Kanker membuat kesedihan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan Kamu tidak boleh berlebihan. Cancer tidak menunjukkan kesedihan atau kekecewaan di depan banyak orang, meskipun perpisahan itu menyakitkan.

Kapan pun memungkinkan, Cancer mengalihkan fokus ke hal lain. Itu sebabnya Cancer sudah lama berpikir untuk jatuh cinta lagi. Orang lain mungkin melihat Kamu secara emosional dan dingin, tetapi kenyataannya adalah Kamu tidak ingin larut dalam suasana sedih karena kanker Kamu baru saja rusak.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *