Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan
News

Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan

Jalurmediacom – Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko memberikan keterangan bahwa Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah, menjadi korban kecelakaan. Dalam keterangan tersebut juga dijelaskan, bahwa Vanesa dan suami telah dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta-Surabaya.

Kecelakaan tersebut juga terjadi tepatnya di area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11). Polisi juga menyebutkan bahwa dua orang yang berada didalam mobil telah dinyatakan tewas akibat kecelakaan tunggal tersebut.

“Dua orang meninggal dunia, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka,” ungkap Gatot dalam keterangannya, Kamis (4/11).

Sementara itu, dari informasi yang Jalurmedia terima sampai detik ini, Jenazah Vanessa dan Suami saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Sementara dikutip dari CNN Indonesia, Polisi juga merinci jumlah korban yang terdapat dalam mobil nahas tersebut. Pihak kepolisian menuturkan bahwa dalam mobil Vanessa Angel juga terdapat tiga orang lainnya. Ketiga orang tersebut lah yang dalam kondisi luka.

Petugas Evakusi Korban Lainnya Dalam Kecelakaan Vanessa Angel

Sampai saat ini petugas kepolisian juga masih melakukan evakuasi terhadap korban lainnya yang berada dalam satu mobil dengan Vanessa dan suami.

“[korban lainnya] Dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,” tegasnya.

Nampak sebelum kecelakaan vanessa angel terjadi, akun instagram pribadi milik artuis yang dikenal dengan nama Vanessa Angel ini sempat membagikan momen-momen terakhirnya. Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, Vanessa menunjukkan bahwa dirinya beserta suami, anak dan seorang kerabatnya berada dalam satu mobil.

Mobil tersebut juga dalam kondisi melaju, namun Vanessa tidak memperlihatkan keberadan suaminya yaitu Febri Andriansyah atau akrab disapa Bibi. Diduga, bibi sedang dduk di samping bangku kemudi. Sementara mobil sendiri dikemudikan oleh supir. Namun hal ini tentunya masih menunggu release resmi dari pihak kepolisian.

Dalam video tersebut, Vanessa juga bertanya melalui instagram storynya. Ia menulis “Ada yg bisa tebak aku mau kemana?”. Yang kemudian story tersebut dilanjutkan dengan video yang menunjukkan kondisi di dalam mobil.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi dan konfirmasi dari pihak keluarga korban terkait kecelakaan tersebut.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *